Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 300 MB Space
- 30 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


Rima Hartati
tradingcheapstore.info

thanks atas pelayanannya yang super cepat

indy
shinyokuled.com

buat dracoola... top abis deh.... walaupun dah ampir subuh gini... tetep dilayanin... gak salah emang pake dracoola... makasih buat om pemujasedan yg udah setia ngebimbing ane sampe pagi... jangan kapok yah om... heheh

fadhli
moviearound.com

Sudah dua kali beli hosting di Dracoola, dan seperti biasa, pelayanannya cepat banget! Ntar kalo mo pesen hosting ke dracoola lagi ahh...

gemuuk
semuahape.com

ga disangsikan lagi de bro.... pak drac yg guanteng senantiasa mensupport bilamana ada trobel dll
kangen nang suroboyo maneh pak drac.....

juggern4ut
depthart.org

Nice bro nih sesuai janji, testi tentang performance..
Selama ini blom ada downtime... ada bbrp kali tp kg lebih dari 3-5 mnt... wajar bgt lah..
forum gw baru lebih dari 1000 org member,tp server juga ok, kg lagging.. tidak pernah ada masalah ma cpanel dll.. support juga ok, and online terus...
well thanks ya bro..
DraCoola Multimedia
2003 - 2022