Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 300 MB Space
- 30 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


b0urne
adiwibawa.com

satu kata buat dracoola ... "MANTAPP" pelayanannya memuaskan oi ... gw banyak tanya dia juga banyak jawab .. maju terus deh ... thanks to X-Nitro & Admin Dracoola

Hetta Pradianto
billing.cybertechtonic.com

Supportnya bener2 mantab... ga salah langganan di dracoola, biarpun harga murah tapi servis ga murahan istilahnya harga kaki lima servis bintang lima hehehe Sukses terus dracoola...

yusendo
abenetworkshop.com

direkomendasikan sama temen udah lama tapi takut utk daftar karena tampilannya so darky kayak situs underground. ... ternyata csnya baik2 dan supportnya sungguh cepat luar biasa dan juga ramah :)
baru join 2 hari sudah jatuh cinta. .. langsung pakai paket hosting server indonesia utk setahun.. tahun depan insyaAlloh saya kasih testi lagi ...
DRACOOLA emang ngeeerrriii jasanya muantab...!!!
salam hangat,
@yusendo

Rima Hartati
tradingcheapstore.info

thanks atas pelayanannya yang super cepat

Rully Setiadi
panti-jomblo.com

Ane cuma mau terima kasih atas pelayanan yg udah d kasih ma Dracoola Multimedia, Pokoknya RECOMENDED lah.
Pelayanan Pol, Harga bersaing, n Fasilitas no.1.
DraCoola Multimedia
2003 - 2021