Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 200 MB Space
- 20 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


Sapto
narzis.net

Wah..makasih banget yah.
Sumpah..puas banget dengan pelayanan yang diberikan.
Tanggapannya cepat banget! :)
Sekali lagi, terimakasih banyak.

Tri Untoro
soloaja.com

Awalnya saya nggak nyangka sebuah dracoola.com bisa melayani saya yang rewel dan sangat pemula, tetapi kenyataannya saya sangat terbantu dengan cs-nya yang siap membantu biar sampe pagi buta, bahkan mau membantu hal-hal yang semestinya bukan kewajibanya, pokoknya gak nyesel hosting di dracoola deh, YAKIN..!!

Surya Effendy
suryajayakonstruksi.co.id

mksh ya supportnya, domain udah ok. dracoola team is the best lah

romi eka putra
stikes-amanah-padang.ac.id

layanan seperti ini yg ga saya dapat pada web hosting lainnya... thanks dracoola... nice to be ur partner..

ReVaNa
13meter.com

wow.. mantep.. proses nya cepet bgt. ga sampai 10menit host gw dah up mayan dpt discont lagi. blog gw makin cihuy dah akses ke web gw makin kenceng.. *13meter.com*
DraCoola Multimedia
2003 - 2020