Jam Operasional
Senin - Jumat : 08:00 s/d 22:00 WIB
Sabtu & Minggu : 08:00 s/d 17:00 WIB
( * ) Atau klik DI SINI untuk tiket HELPDESK

Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 300 MB Space
- 30 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


juggern4ut
depthart.org

Nice bro nih sesuai janji, testi tentang performance..
Selama ini blom ada downtime... ada bbrp kali tp kg lebih dari 3-5 mnt... wajar bgt lah..
forum gw baru lebih dari 1000 org member,tp server juga ok, kg lagging.. tidak pernah ada masalah ma cpanel dll.. support juga ok, and online terus...
well thanks ya bro..

Hariyadi
hariyadi.web.id

wah.. ndak nyangka... betul2 mampuni.... ternyata support team betul2 mantap... sampe betul2 OL blog ku.. atas bantuannya saya ucapkan terimakasih. Ndak nyangka betul2 mantap supportnya.. betul2 recomende seller... terimakasih..

ndy
soccer-expert2.info

CS arwahtawon sangat baik dan ramah terhadap pelanggan dan juga orang nya kerja keras sampe malam

klikseo.com
Deddy

Blog saya tadinya pakai jasa hosting lain yang cukup terkenal, tapi lambat diaksesnya. Sejak pindah ke Dracoola, loadingnya jadi lebih cepat, signifkan banget terasanya, wuzz wuzzz
Awalnya ragu pake Dracoola, soalnya webnya "angker", tapi ga disangka udah harga kompetitif, kualitas mantap, CS nya juga responsive banget (dan rada gokil haha).
Semoga bisa tetap dipertahankan, karena banyak layanan hosting yang awalnya memuaskan tapi lama-lama jadi mengecewakan.

ede / wormarchive
wormarchive.com

salut sama dracoola.com...servisnya mantabph...bikin ketagihan buat bikin website..buat saya yang baru belajar, bener bener di pandu pelan pelan... makasih banyak sama mas indoneswa..atas kegigihannya dan kesabarannya mengahadapi orang yang baru belajar seperti saya.. thanks for dracoola...
DraCoola Multimedia
2003 - 2024