Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 300 MB Space
- 30 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


Bayu
disdukcapilfakfak.net

Sign Up singkat, Website gokil, registrasi cepat, service memuaskan, Servernya bagus.... dan baru sadar disini gak pernah ada matahari :(
so, jangan ragu buat berlangganan disini ya gan-bro-sis-mas-mbak,,,
special thanks to mas gan pakanbebek, best dah.. :)

achmad muhlisin
redoxer.com

wah thanks berat untuk dracoola... benar2 mantaps, respon dan pelayanannya sangat mantap.. terima kasih banyak dracoola..

acizninja
cyber4rt.com

Hosting di Dracoola emang mangstabs, pelayanannya sangat jauh berbeda berbeda dengan hostingan lain, cepat tepat dan aman. Sukses selalu buat Dracoola Multimedia ;)

schatzjopi
icomputernews.com

DRACOOLA Multimedia tuh top banget dah.... Udah 2 bulan berlangganan gak ada keluhan. Server always UP..... Lebih serunya lagi, Para petugas penjaga YM Dracoola namanya kocak kocak dan kalo di tanya jawabannya gokil gokil tapi sangat membantu
Help desk nya keren, 5 menit setelah submit tiket,langsung dapet balesan. Waktu itu index.php gwe pernah ke delete, terus gwe SMS support nya, Langsung up lagi web gwe dalam waktu 15 menit. Untuk support cepet tanggep deh ...
Terus fitur auto backup setiap hari sangat membantu para webmaster. Jadi ga usah capek capek kita buat backup.

Ramdani
sopwer.net

Hosting yang murah dan bagus banyak tapi kalo dracoola selain kenceung, stabil juga setiap permasalahn klien dituntaskan dengan sempurna.. great support.. cek orang sunda hade lah
DraCoola Multimedia
2003 - 2020