Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 200 MB Space
- 20 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


juggern4ut
depthart.org

Nice bro nih sesuai janji, testi tentang performance..
Selama ini blom ada downtime... ada bbrp kali tp kg lebih dari 3-5 mnt... wajar bgt lah..
forum gw baru lebih dari 1000 org member,tp server juga ok, kg lagging.. tidak pernah ada masalah ma cpanel dll.. support juga ok, and online terus...
well thanks ya bro..

Ramdani
sopwer.net

Hosting yang murah dan bagus banyak tapi kalo dracoola selain kenceung, stabil juga setiap permasalahn klien dituntaskan dengan sempurna.. great support.. cek orang sunda hade lah

Dhita Ayu
shofikomputer.com

manusia gaptek kayak gua bisa bikin website. makasih bantuannya ya dracoola.com. Spesial buat bos spirituwil & bos pemujasedan... sebelumnya udah dibantu dari awal beli hosting ama domain. Terus trial n error, hasilnya error beneran, eh, dibantuin ama bos ninjapetelur... intinya GAK NYESEL BELI DI SINI!! MANTABBB... makasih, makasih, makasih... :)

chiman
el.web.id

sama, euy,, barusan ambil paket DAWN nya Dracoola.com CSnya rada² gila asik .. wkwkwkwk... ternyata tempatnya ga jauh dari rmh gw.. oia, yg mo ngecek domain saya, bisa di hatetepe://el.web.id

Rully Setiadi
panti-jomblo.com

Ane cuma mau terima kasih atas pelayanan yg udah d kasih ma Dracoola Multimedia, Pokoknya RECOMENDED lah.
Pelayanan Pol, Harga bersaing, n Fasilitas no.1.
DraCoola Multimedia
2003 - 2017