Mohon maaf...
 Halaman Server and Network ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 200 MB Space
- 20 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


fadhli
moviearound.com

Sudah dua kali beli hosting di Dracoola, dan seperti biasa, pelayanannya cepat banget! Ntar kalo mo pesen hosting ke dracoola lagi ahh...

Salman Ngablu
ngablu.com

Wah keren emang didracoola ni, disaat saya sempet frustasi tapi tekhnisi'y asli keren abiz bisa bantu semua masalah, mantabs dah, gak salah pilih hosting disini. kesan pertama begitu menggoda..

De Qint
photoshop-club.com

semua domen gw yg di host laen sebelumnya gw pindahin semuanya di hostnya pakde drac.
tak laen & tak bukan karena pelayanan yang maksi & te o pe banget.
hilangkan keraguan!
- photoshop-club.com
- sorong-bersama.com
- lumajang-online.com

still_defaced
fatto.us

testi ah... barusan host buat http://fatto.us ambil paket BELAH-TENGAH (nama yg aneh ) paket hemat proses cepat...,, om dracola nya juga responsif sekali moga2 untuk seterusnya bisa lancarrr... dan UP terus...

Justin
marketing-watch.com

Aku jg hosting di Dracoola, hebat hemat! ... loh? kok mirip slogan sesuatu ya?? Eniwei, Drakoela memuaskan! semuanya indah.. dari harga dan kecepatan. Kadang2 sampe sungkan sama mas draque, entah kenapa... mungkin krn servernya terlalu kenceng Gitu kali yaa! Pokoke Draquula memuasken hasrat saya selalu (jgn mikir yg nggak2!!) Tenkiuw
DraCoola Multimedia
2003 - 2020