Jam Operasional
Senin - Jumat : 08:00 s/d 22:00 WIB
Sabtu & Minggu : 08:00 s/d 17:00 WIB
( * ) Atau klik DI SINI untuk tiket HELPDESK

Mohon maaf...
 Halaman Web Design ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 300 MB Space
- 30 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp10,000.00 / Bulan! 


Justin
marketing-watch.com

Aku jg hosting di Dracoola, hebat hemat! ... loh? kok mirip slogan sesuatu ya?? Eniwei, Drakoela memuaskan! semuanya indah.. dari harga dan kecepatan. Kadang2 sampe sungkan sama mas draque, entah kenapa... mungkin krn servernya terlalu kenceng Gitu kali yaa! Pokoke Draquula memuasken hasrat saya selalu (jgn mikir yg nggak2!!) Tenkiuw

gemuuk
semuahape.com

ga disangsikan lagi de bro.... pak drac yg guanteng senantiasa mensupport bilamana ada trobel dll
kangen nang suroboyo maneh pak drac.....

Bayu
disdukcapilfakfak.net

Sign Up singkat, Website gokil, registrasi cepat, service memuaskan, Servernya bagus.... dan baru sadar disini gak pernah ada matahari :(
so, jangan ragu buat berlangganan disini ya gan-bro-sis-mas-mbak,,,
special thanks to mas gan pakanbebek, best dah.. :)

Sapto
narzis.net

Wah..makasih banget yah.
Sumpah..puas banget dengan pelayanan yang diberikan.
Tanggapannya cepat banget! :)
Sekali lagi, terimakasih banyak.

De Qint
photoshop-club.com

semua domen gw yg di host laen sebelumnya gw pindahin semuanya di hostnya pakde drac.
tak laen & tak bukan karena pelayanan yang maksi & te o pe banget.
hilangkan keraguan!
- photoshop-club.com
- sorong-bersama.com
- lumajang-online.com
DraCoola Multimedia
2003 - 2024