Jam Operasional
Senin - Jumat : 08:00 s/d 22:00 WIB
Sabtu & Minggu : 08:00 s/d 17:00 WIB
( * ) Atau klik DI SINI untuk tiket HELPDESK

Mohon maaf...
 Halaman Web Design ini
  masih dalam proses pengerjaan  ulang.....

- 300 MB Space
- 30 GB Bandwidth
- LiteSpeed Powered

 Rp13,500.00 / Bulan! 


arief dien haq
pulsaqita.com

saya sudah make jasa dracoola.com sejak 2010,
meskipun nama CS nya serem tp hati mereka baik-baik lho.
Pelayanannya memuaskan, meskipun saya sedikit rewel :D....
responnya cepat pula, top markotob deh

buyungsandy
kaltimfree.com

hostingnya memuaskan,, layanan 27 jam sehari / minggu
mantabs dah ah,, ane order berkali2 juga kok
tiap ada masalah cpet banget di beresin ama om drac
yahud dah ahhh

indy
shinyokuled.com

buat dracoola... top abis deh.... walaupun dah ampir subuh gini... tetep dilayanin... gak salah emang pake dracoola... makasih buat om pemujasedan yg udah setia ngebimbing ane sampe pagi... jangan kapok yah om... heheh

denny abu muhammad
herbalkesehatan.com

Alhamdulillah saya sudah punya 8 (dan lagi mau nambah jadi 9) hosting @ mas kukul alias dracoola hihihi... saya sangat puas dengan pelayanan di sini, harga paling murah pelayanan paling oke dibanding hosting lain (sebelumnya saya sudah mencoba 3 hosting lokal dan 1 hosting internasional)..
rekomended sekali

Rully Setiadi
panti-jomblo.com

Ane cuma mau terima kasih atas pelayanan yg udah d kasih ma Dracoola Multimedia, Pokoknya RECOMENDED lah.
Pelayanan Pol, Harga bersaing, n Fasilitas no.1.
DraCoola Multimedia
2003 - 2024